ost pure vitamin c20 serum review.

Hi beauties, hari ini saya akan membahas tentang produk perawatan kulit terkenal dari Korea yaitu OST C20. Sudah banyak berbagai online rev...

Hi beauties, hari ini saya akan membahas tentang produk perawatan kulit terkenal dari Korea yaitu OST C20. Sudah banyak berbagai online review tentang produk ini yang dapat kamu temukan. Yang menjadi produk andalan dari brand ini adalah serum vitamin C-nya. Walaupun produk ini sudah cukup dikenal, tapi belum terlalu banyak yang menjualnya di Indonesia.

Seperti yang bisa kamu lihat dari namanya, C20 serum ini terdiri dari vitamin C berkonsentrasi tinggi yang didesain untuk memberi banyak manfaat pada kulit, seperti merangsang pembentukan kolagen, mengikis sel kulit mati, mencerahkan wajah, memudarkan bekas jerawat, dan banyak lagi manfaat lainnya.

Komposisi:
Water, Ascorbic Acid, Ethanol, Sodium Lactate, Butylene Glycol, Glucose, Camellia Sinensis Leaf Extract, Rosa Davurica Bud Extract, Carthamus Tinctorius (Safflower) Extract, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Hyaluronate, BIS-PEG-18 Methyl Esther Dimethyl Silane, Diethoxyethyl Succinate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan, PEG-180, Gluconolactone, Beta-Glucan, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Oil, Zinc PCA, Panthenol, Niacinamide, Glycerin, Tocopherylacetate, Lecithin, Caprylic/Capric Triglyceride, Ubiquinone, Diisopropyladipate, Phenoxyethanol, Methylparaben

Klaim manfaat dari serum ini adalah:
- Mencerahkan kulit wajah yang kusam supaya lebih bercahaya
- Mengurangi bekas jerawat dan noda hitam akibat paparan sinar matahari
- Menstimulasi collagen, mengencangkan dan membuat kulit wajah lebih kenyal
- Mengurangi komedo dan mengecilkan pori-pori
- Mengatur kadar minyak di wajah agar stabil namun tidak membuat kering dan membuat kulit tetap terhidrasi
- Mengandung antioksidan yang berfungsi sebagai anti-aging (mencegah penuaan dini)

OST Pure Vitamin C20 Serum 30ml

Serum ini dikemas dalam botol kaca berwarna gelap untuk menangkal paparan cahaya matahari. Tekstur dari serum ini cair tapi agak kental dan lengket dan warna aslinya adalah bening kekuningan. Serum ini dilengkapi dengan pipet terpisah yang bisa digunakan sebagai pengganti tutup botol serum tersebut setelah dibuka. Karena serum ini mengandung vitamin C yang tinggi, serum ini mudah sekali teroksidasi. Jadi, sebaiknya hindarkan serum dari paparan sinar matahari, dibuka hanya saat akan digunakan dan harus langsung ditutup rapat untuk menghindari kontaminasi udara. Lebih baik lagi jika disimpan kembali di dalam kotaknya di tempat yang sejuk dan kering seperti lemari pendingin supaya umur serum tersebut bisa lebih tahan lama dan terjaga kualitasnya. Disarankan untuk menghentikan penggunaan serum jika warna serum sudah berubah.

Cara penggunaan:
1. Bersihkan wajah seperti biasa, kemudian lanjutkan dengan memakai toner
2. Tuangkan 2-3 tetes serum menggunakan pipet lalu aplikasikan secara merata ke seluruh wajah sampai terserap secara menyeluruh
3. Pada awal pemakaian, biasanya akan terasa sedikit tingling sensation atau tersengat
3. Bisa dilanjutkan dengan penggunakan krim malam OST C20 Vitamin Sleep 9 to 5 Crema atau krim malam lainnya
4. Serum ini bisa digunakan pada siang maupun malam hari, walaupun lebih banyak yang menganjurkan untuk menggunakannya hanya pada malam hari saja karena saat digunakan siang hari, kulit menjadi lebih sensitif jika terpapar sinar matahari dan dibutuhkan sunblock ber-SPF tinggi untuk melindungi kulit wajah

Selanjutnya, untuk OST C20 Vitamin Sleep 9 to 5 Crema ini adalah krim malam lanjutan yang bisa digunakan setelah pemakaian serum OST C20. Selain bisa mempercepat penyerapan vitamin C, krim ini diklaim bisa lebih membantu untuk mencerahkan wajah dan melembabkannya secara menyeluruh, khususnya untuk jenis kulit kering dan dehidrasi. Walaupun review dari krim ini belum sebanyak review dari serum C20 tapi bisa kamu temukan beberapa.


 
OST C20 Vitamin C Sleep 9 to 5 Crema 50ml
 
Krim ini dikemas di dalam jar sehingga perlu spatula untuk mengambil produknya supaya lebih higienis. Jika dirasa terlalu repot, bisa juga hanya dengan menggunakan tangan tapi perlu diingat untuk membersihkan tangan lebih dahulu sebelum memakai krimnya. Tekstur krim ini kental namun ringan layaknya krim pada umumnya dan berwarna kuning muda. Krim ini juga cepat menyerap walaupun tetap terasa sedikit lengket.

Penggunaan serum dan krim dari OST C20 secara bersamaan memaksimalkan manfaat dari keduanya dan memberi hasil yang lebih baik. Krim ini mampu mengurangi penampakan dry patches pada kulit, menghidrasi, dan memperbaiki tekstur dan kelembapan kulit saat kita tidur. Untuk cara penyimpanan krim ini kurang lebih sama dengan serumnya namun tidak diharuskan di lemari pendingin, asalkan tetap di tempat yang sejuk dan kering karena krim ini tidak mudah teroksidasi seperti serumnya. Selain itu, harganya juga terjangkau seperti serumnya.

Tertarik untuk mencoba produk OST C20? Bisa kamu dapatkan dengan mudah di Nihonmartbeauty dengan harga yang terjangkau tanpa harus membeli dari online shop di luar negeri. Share di sini ya pengalaman kamu dengan OST C20! :)

You Might Also Like

1 twist and shout

  1. These are great skincare products my dear Marla! :)

    I've been on blog hiatus for long, haha! But now I've redesigned my blog and trying to get back. Great to catch up with old blogger friends as well like you, my dear! Keep it up! Hope to hear from you soon again. :)

    ♥ Chai
    http://chenmeicai.blogspot.com/2017/03/how-to-transform-to-1950s-barbie-doll.html

    ReplyDelete

P.S. I Love You.